INFORMASI :

Selamat Datang Di Desa Online Website Resmi Desa Kretek Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

MUSYAWARAH DESA PEMBAHASAN DAN PENETAPAN RKP DESA TAHUN ANGGARAN 2023

MUSYAWARAH DESA PEMBAHASAN DAN PENETAPAN RKP DESA TAHUN ANGGARAN 2023

Lintas desa -  30/8/2022. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) difasilitasi oleh Pemerintah Desa Kretek menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023.

Bertempat di Aula Balai Desa Kretek, Selasa, (30/8/2022) Musyawarah Desa kali ini dihadiri oleh Camat Rowokele Bpk Drajat Triwibowo, Perwakilan Polsek Rowokele, Perwakilan Koramil Rowokele, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Ketua Rw dan Rt, Ketua PKK dan anggota, Kader desa, KPMD, Guru PAUD, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ketua P3A dan Tim Penyusun RKP Desa.

Pelakasanaan Musdes Pembahasan dan Penetapan RKP-Desa mengacu pada Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pembangunan Desa dan Permendesa PDTT Nomor 16 Tahun 2019 tentang Musyawarah Desa. Musdes Pembahasan dan Penetapan RKP Desa bertujuan menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa Kretek untuk tahun anggaran 2023 yang akan datang.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter