INFORMASI :

Selamat Datang Di Desa Online Website Resmi Desa Kretek Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN PERUBAHAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2022

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN PERUBAHAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2022

Berita desa, Tanggal 29 September 2022 di Desa Kretek diadakan Musyawarah Desa Penetapan Perubahan Apbdesa Tahun Anggaran  2022.

Dihadiri oleh Camat Rowokele dalam hal ini di wakili oleh Bapak Widodo Esti selaku Kasi PM, Kapolsek Rowokele Bapak Diyono, Danramil Rowokele diwakili oleh Babinsakantibmas Bapak Nur Cahyo serta Pendamping Lokal Desa Bapak Tri Wahyu Lystiarto.

Sambutan dari Kades Kretek Bapak Purwanto "Selamat datang dan terimakasih kepada para undangan yang ikut menghadiri Musyawarah Desa Penetapan Perubahan Apbdesa tahun anggaran 2022, penyelenggaraan ini harus dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku dan sudah dilakukan secara bertahap sampai hari ini akan ditetapkan".

Sambutan Bapak Widodo Esti "Mengapresiasikan kegiatan musdes ini, semoga sukses dan lancar serta sudah sesuai aturan yg berlaku dan setelah itu anggaran yang belum terserap untuk bisa diajukan pencairan".

Sambutan Kapolsek Rowokele Bapak Diyono "Forkompincam menjadi pengawasan dalam anggaran desa dan selama ini desa Kretek aman aman saja dan semoga seterusnya serta bila bapak ibu belum maksud tentang anggaran ini bisa bertanya langsung ke desa tidak usah tanya ke kabupaten langsung atau bikin status di medsos. Yang perlu digaris bawahi adalah Gunakan anggaran demi kesejahteraan masyarakat". Juga berpesan kepada peserta musyawarah Tolong sampaikan putra putrinya bila mengendarai motor pakailah helm dan plat nomer dipasang, gunakan knalpot standart jangan bobokan serta sekarang Marak Penipuan liwat online maka berhati²lah.

Sambutan Babinkamtibmas Bapak Nur Cahyo "Menghimbau kepada masyarakat ikut mengawasi tentang anggaran desa serta mendukung program desa dan Gunakanlah medsos dengan bijak, bila ada masalah selesaikan dengan musyawarah".

Inti musyawarah yaitu Penetapan Perubahan Apbdesa tahun anggaran 2022 yang dibacakan rinciannya oleh Ketua BPD Desa Kretek Bapak Mardiyo.

Setelah dibacakan dan diperlihatkan di layar tentang perubahan perubahan anggaran maka peserta musyawarah menyetujui semua. Dan akhirnya ditetapkan.

Demikian berita desa hari ini, semoga bermanfaat bagi semua khususnya warga desa Kretek. Terimakasih.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter