INFORMASI :

Selamat Datang Di Desa Online Website Resmi Desa Kretek Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA KRETEK TAHUN 2023

MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA KRETEK TAHUN 2023

Kreteknews, Pada hari ini musyawarah desa Kretek membentuk panitia Prmilihan Kepala Desa Kretek, Sesuai jadwal dari kabupaten.

Musyawarah ini dihadiri oleh forkompincam yaitu bapak Alwi dari kecamatan, Bapak Kapolsek Sumaryono dan Danramil Rowokele serta dari pendamping lokal desa, selain itu juga dihadiri oleh masyarakat desa kretek dari berbagai lembaga dan tokoh masyarakat.

Sambutan Kepala Desa Kretek Bapak Purwanto yaitu memohon maaf bila selama dia menjabat menjadi kepala desa banyak kekurangan dan semoga nanti dalam pemilihan kepala desa berjalan baik dan lancar

Sambutan dari Bapak Alwi, antara lain yaitu mohon segera lppd akhir masa jabatan bapak Kades segera di laporkan. Dan mewanti - wanti nantinya pembentukan panitia pemilihan kepala desa yang  diseksi pendaftaran agar teliti dan cermat dalam meniliti berkas dokumen bakal calon kepala desa seperti legalisir harus yang terbaru, SKCK juga berbunyi pencalonan kepala desa dan nanti dalam.membuat tata tertib agar diwaktu injuri time pendaftaran sampai jam 00.00 wib waktu panitia. Selain dari seksi penjaringan juga disoroti di seksi pendata pemilih yang harus benar benar valid data kependudukannya.

Sambutan dari Danramil Rowokele memperkenalkan bahwa dirinya baru ditugaskan di Rowokele yang sebelumnya bertugas di kecamatan Buayan. Memberikan sambutan dan nasehat agar panitia bersikap netral dan semoga berjalan baik dan lancar.

Sambutan dari Kapolsek Rowokele juga sama dengan danramil memperkenalkan bahwa dirinya baru bertugas di Rowokele mulai bulan februari yang sebelum di Rowokele bertugas di kecamatan Sempor. Memberikan sambutan bahwa panitia harus netral dan bertanggungjawab, juga kepada linmas harus netral dalam pemilihan kepala desa.

Acara inti dibuka oleh Ketua BPD Bapak Mardiyo sekaligus menjadi pimpinan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa, dalam acara ini ada beberapa warga atau tokoh masyarakat yang diundang tidak bisa hadir dan berpesan tidak sanggup bilamana diberi tugas untuk menjadi panitia. Namun akhirnya terpilihlah panitia pemilihan kepala desa Kretek sejumlah 19 orang dengan 3 orang sebagai ketua, sekretaris dan bendahara, sisa 16 orang masuk di seksi - seksi sesuai formasi atau aturan dari kabupaten. 

Panitia Pemilihan Kepala Desa Kretek yaitu

1. Suwarsono ( Ketua )

2. Sukiman ( Sekretaris )

3. Esti Puji Astuti ( Bendahara )

4. Seksi Penjaringan dan Penyaringan ( Sukisno, Mugiyani, Kartika Rahayu, Rifki Anggara Mardhyatmoko )

5. Seksi Pendaftaran Pemilih, Pemungutan dan Penghitungan Suara ( Nurhaeni Hastari, Mulyono, Ayanto, Tri Novi Anggoro )

6. Seksi Logistik ( Darwanto, Surahmat, Guntur Alex, Emi Nurjuwita )

7. Seksi Keamanan ( Adi Jumadi, Ugo Prastiyo, Wiwit Nur Diatmoko, Turasman )

Demikian susunan panitia pemilihan kepala desa desa Kretek yang telah ditetapkan oleh Ketua BPD dan diserahkan ke Pemerintah Desa untuk segera di SK kan.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter