INFORMASI :

Selamat Datang Di Desa Online Website Resmi Desa Kretek Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

PURNA TUGAS KAUR TU DAN UMUM DAN SERAH TERIMA JABATAN PLT KAUR TU DAN UMUM

PURNA TUGAS KAUR TU DAN UMUM DAN SERAH TERIMA JABATAN PLT KAUR TU DAN UMUM

Kreteknews, pada hari tepat tanggal 15 Juni 2023 Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum genap berusia 60 tahun. Sesuai Undang Undang Desa Tahun 2014 maka Kaur TU dan Umum memasuki masa purna tugas.

Kaur TU dan Umum yang di jabat oleh Bapak Paino Faris sesuai SK Kepala Desa Kretek yang dikeluarkan pada tahun 2018. Maka hari ini diadakan penglepasan atau memberhentikan dengan hormat Bapak Paino Faris sebagai Kaur TU dan Umum dan sekaligus diserah terimakan ke Bapak Mulyono sebagai Plt Kaur TU dan Umum oleh Bapak Kepala Desa Kretek Bapak Purwanto.

Bapak Mulyono yang menjabat sebagai Kaur Perencanaan sekarang juga menjabat Plt Kaur TU dan Umum selama 2 bulan ke depan.

Acara ini diadakan di aula balaidesa Kretek pada hari ini tanggal 15 Juni 2023 waktu pagi hari, yang dihadiri dari forkompincam dan masyarakat desa kretek dari unsur pengurus Rt dan Rw, darma wanita, PKK dan tokoh masyarakat.

Acara ini adalah bentuk penghormatan dari Pemerintah Desa kepada Perangkat Desa yang memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Pada acara ini juga dari pemdes memberikan kenang kenangan kepada Bapak Paino Faris juga tidak ketinggalan dari BPD Desa Kretek ikut memberikan bingkisan sebagai  tanda terimakasih telah ikut memajukan desa Kretek.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter