INFORMASI :

Selamat Datang Di Desa Online Website Resmi Desa Kretek Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Pasar Takjil Ramadhan

Pasar Takjil Ramadhan

Alhamdulillah pasar takjil perdana kemarin untuk menyambut bulan penuh berkah yaitu bulan ramadhan, telah berhasil memikat para penjual untuk ikut menjajankan jualannya... Serta para beli yang antusias sejak dibukanya pasar takjil ramadhan ini yang dimulai pukul 15.30 sd 18.30 wib yang berlokasi sangat strategis dekat dengan jalan raya propinsi atau di calon pasar kretek. Rencananya pasar takjil ramadhan ini akan terus berlangsung sesuai jadwal sampai akhir bulan ramadhan.

Dukungan penuh dari pemerintah desa kretek dan diimplementasikan oleh bumdes sidoluhur yang menfasilitasi pedagang dengan mendirikan 2 unit tarub dan tugu pasar ramadhan desa kretek di jalan yang mau masuk ke pasar ramadhan atau pasar takjil ramadhan.

Dengan antusiasnya para pedagang yang 99% adalah warga desa kretek menjadi momentum untuk menggerakkan ekonomi rakyat yang selama ini lesu karena imbas dari pandemi covid 19. Mudah mudahan dengan adanya acara ini akan meningkatkan ekonomi dan maksimalnya kesejahteraan masyarakat.

Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan bagi yang menjalankan. (yn)

Video seputar pasar takjil ramadhan ⤵️⤵️

https://youtu.be/LPb9SA5X8P0

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter